oleh

Ratas TRC PPA Agendakan Rencana Rakernas Dan Pelantikan

Gresik, PostKeadilan -Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Pusat bersama pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Timur mengadakan rapat terbatas (Ratas). Ratas tersebut agendakan pembahasan rencana Rakernas dan Pelantikan pengurus.

Giat yang tetap mengikuti protokol kesehatan itu di gelar di Hotel One Palace Jalan Raya Sudirman No. 1, Kab. Gresik, Jawa Timur, Senin (1/6/2020).

Hadiri dalam acara tersebut, Ketua Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA Jeny Claudya Lumowa yang akrab disapa Bunda Naumi yang di dampingi suami Slamet Agus Riyanto yang juga menjabat sebagai ketua bidang Fundraising TRC PPA, ketua Korwil Jawa Timur Abdullah Syafii dan jajaran pengurus lainnya, ketua Korda Gresik Umi Khalsum dan jajaran pengurus, ketua Korda Bojonegoro serta Ketua Korda Lamongan beserta pengurus lainnya.

Kepada awak media, Kornas TRC PPA Bunda Naumi menjelaskan, acara di gelar terbatas, sengaja tidak menghadirkan jajaran korda dan pengurus lainnya dengan alasan saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

“Sangat tidak memungkinkan kita mengumpulkan banyak orang. Yang hadir hanya jajaran pengurus yang terlibat langsung sebagai tuan rumah dalam rencana Rakernas dan pelantikan pengurus korda-korda di bawah kordinasi Korwil Jawa Timur,” ujar Bunda Naumi.

Selain membahas rencana Rakernas dan pelantikan pengurus, di adakan pula season tanya jawab singkat terkait Visi – Misi dan awal berdirinya Yayasan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak ( TRC PPA).

Sementara Ketua Korda Gresik Umi Khalsum menyampaikan apresiasinya.

“Suatu kehormatan bagi kami, sebagai personil baru, dan baru pula membentuk kepengurusan TRC PPA Korda Gresik. Kami juga di percaya terpilih sebagai tuan rumah yang ketempatan acara rencana Rakernas dan pelantikan pengurus Korda di bawah koordinasi Korwil Jawa Timur,” kata Umi Khalsum.

Masih kata Umi, kami selaku tuan rumah Insya Alloh siap dalam pelaksanaan acara yang rencana akan di gelar tgl. 11 Juli 2020 mendatang.

(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed