oleh

Ratusan Warga Peninjauan Antusias Untuk Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

BATANGHARI, POSTKEADILAN.COM – Untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, ratusan Warga desa Peninjauan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari berbondong-bondong mendatangi Kantor Desa guna mendapatkan vaksinasi tahap pertama dan kedua, Kamis (30/9/2021).

Vaksinasi tersebut terdiri dari masyarakat yang berumur 12 tahun hingga lansia. Kegiatan digelar di Aula kantor Desa Peninjauan, Sekira pukul 09.00 WIB berjalan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

banner 400x130

Ikut mensukseskan kegiatan tersebut antara lain, Budimansyah, SE Camat Maro sebo Ulu, Kapolsek Maro sebo Ulu, Koramil 415/02 Mersam AR Dalimunte, Ibrahim PJ Kades Peninjauan, BPD Peninjauan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Petugas Puskesmas Teluk Leban.

Baca Juga : Ciptakan Lingkungan Bersih, Warga Mekar Sari Gotong Royong Setiap Jumat

Adapun Dosis yang diberikan kepada masyarakat untuk hari ini berjumlah 448 warga.

“Bahkan, Dosis pun untuk hari ini terkuras habis dan tidak tersisa lagi,” Ungkap salah satu petugas kesehatan.

Dalam hal itu, Budimansyah, SE Camat Maro Sebo Ulu Juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat, serta memberikan penyadaran kepada warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Agar kita semua bisa untuk melewati masa-masa Pandemi Covid-19 Dan jangan lupa untuk selalu menjaga pola hidup sehat agar tercipta Komunitas lingkungan bersih dan harmonis.” Ringkasnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed