SKK Migas – KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Beri Bantuan Pendidikan Ke 3 Sekolah di Batanghari

BATANGHARI – POSTKEaDILAN Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Jindi South Jambi B Co., Ltd sebagai operator Blok South Jambi B Co., Ltd melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai kepedulian terhadap lingkungan sosial dan pendidikan memberikan bantuan beasiswa berprestasi kepada Sekolah Dasar, Senin (6/12/2021) Pagi.

Beberapa sekolah yang mendapatkan bantuan tersebut, yang berada tidak jauh dari Gas Plant yang dioperasikan oleh Jindi South Jambi B Co., Ltd diwilayah Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Tak Terima Di Tuduh, Anggota TNI AD Lapor Balik Ke Polisi Oknum Kepala Desa Lubuk Buah

Public Relation Jindi South Jambi B Co., Ltd, Surya Kesuma yang menyerahkan langsung bantuan beasiswa berprestasi tersebut mewakili Manajemen mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan dana pendidikan untuk beberapa sekolah negeri. Yang mana Perusahaan Jindi South Jambi B Co., Ltd, memberikan dana sebesar 18 juta untuk dibagikan kepada siswa berprestasi.

“Alhamdulillah hari ini telah menyelesaikan kegiatan terkait dana pendidikan senilai Rp. 18.000.000 untuk diberikan ke 3 Sekolah Dasar. Insyaallah kedepannya jika ada dana tetap kita bantu, untuk saat ini kita lihat dulu dari hasil yang kita dapati. Soalnya kita belum tahu ini rencana kedepan, untuk itu kita sama-sama berdoa mudah-mudahan bisa disalurkan kembali,” Kata Surya Kesuma, Publik Relation Jindi South Jambi B Co., Ltd, Saat diwawancarai

Dikatakan Surya, jika produksi sudah normal kedepannya terkait CSR insyaallah lebih tepat sasarannya.

“Kita berharap tidak hanya sekolah dasar saja, tapi masih banyak sekolah-sekolah yang lain harus kita bantu. Yang jelas CSR ini akan tepat sasarannya,” Ujar Surya.

Bantuan Beasiswa berprestasi yang diberikan SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd. diterima langsung oleh pihak sekolah. Salah satunya Kepala Sekolah SD Negeri 33/1 Simpang sungai rengas, Mustopa, S.Pd.SD menyampaikan dengan adanya bantuan sosial ini, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada SKK Migas-Jindi South Jambi B Co., Ltd,.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan siswa berprestasi ini dan mendo’akan agar Perusahaan Jindi bisa terus sukses dikemudian hari. Semoga kedepannya bantuan ini berlanjut dan dunia pendidikan semakin maju di kabupaten Batanghari umumnya dan SD Negeri 33/1 pada khususnya,” Ujar Mustopa, S.Pd.SD.

Diketahui Bantuan beasiswa berprestasi tersebut diberikan kepada tiga sekolah, yakni SD Negeri 33/1 Kelurahan Simpang Sungai Rengas yang terletak di kecamatan maro sebo ulu, sedangkan SD Negeri 129/1 Negeri Simpang Rantau Gedang dan SD Negeri 137/1 Simpang Sungai Puar terletak di kecamatan Mersam. (Edo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.