Solidaritas ojek online dalam pengawalan jenazah 2 bocah korban tenggelam di kali besar barat museum Fatahillah

Wartawan Penulis oleh: Balas

Jakarta Post keadilan. 2 bocah dibawah umur tewas akibat berenang dikawasan kali besar barat, depan museum Fatahillah kota Jakarta Utara. Sabtu ( 23/11/2019).

Sekitar jam 4.30 sore. Berdasarkan informasi dari dk yang berada di lokasi saat kejadian , korban berenang karena mengira kali nya dangkal ternyata kali nya memiliki kedalam sekitar 9m. Jadi saat menyebur tidak nongol lagi.

Diperkuat dengan pernyataan paman korban (aceng/palak Hani ), rohaidi ( wakil RT) dan pak Irman (tetangga korban) yang membenar kan saat wawancara terpisah. Dimana di duga salah satu menceburkan diri ke kali untuk berenang, kemudian tersedot / ketarik dari dalam air , ( di duga kali hidup/ lumpur hidup, atau di duga ada suatu alat penyedot dari dalam kali.karena di duga dilokasi kejadian , ada proyek, dan ada alat penyedot. Saran dari keluarga korban,

dan solidaritas ojek  online yang mengikuti pengawalan jenazah agar mencegah adanya korban lagi , untuk ditingkatkan pengaman, dan keamanan nya dengan plank peringatan, bila ada proyek atau pembangunan , untuk dikasih tanda pengaman/tanda peringatan di lokasi tersebut.

saat kedua bocah diangkat dari kali, sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta pusat dengan ambulance. (Mariana)

banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Solidaritas ojek online dalam pengawalan jenazah 2 bocah korban tenggelam di kali besar barat museum Fatahillah