oleh

Team PostKeadilan Kabupaten Toba telah selesai lakukan penyuntikan vaksin Corona .

Toba – Postkeadilan  Team Postkeadilan Daerah Liputan Toba Sumatera Utara   baru baru ini telah selesai melakukan penyuntikan vaksin Astra Zeneca  lengkap yang kedua setelah usai melakukan Vaksin yang Pertama . Hal ini diungkapkan Kabiro Toba  Saurma Manurung . Rabu (21/07/2021 )

Usai  melakukan penyuntikan Vaksin Astra Zaneca  di Puskesmas Tandang  Buhit  Balige Sumatera Utara, Kabiro Postkeadilan Daerah Liputan Toba, Ibu Saurma Manurung yang merupakan Kabiro Post kedilan Daerah Liputan Toba  ia mengungkapkan bahwa  menjaga kesehatan dengan mencegah wabah virus Corona dengan penyuntikan Vaksin adalah usaha menjaga kekebalan tubuh, perlu mematuhi PROKES (Protokol Kesehatan) agar terhindar dari penularan Virus Corona, seperti anjuran yang telah di tetapkan pemerintah.

banner 400x130

“Selain Vaksin  harus tetap menjaga Prokes dan menjaga kekebalan tubuh dengan penyuntikan Vaksin. ujar beliau. Rabu (21/07/2021 ).

Baca Juga : Penyerahan bantuan oleh PT.TPL pada masyarakat terpapar Covid 19 di 2 desa kecamatan Parmaksian.

Oleh karena itulah untuk mendukung program pemerintah dan memerangi bahaya Virus Corona, kita bersama  dengan rekan rekan di media Post keadilan telah menerima vaksin sesuai dengan anjuran dan aturan pemerintah setempat.

” Hal ini kita lakukan demi menjaga kenyamanan  para awak media terutama rekan Team  Postkeadilan Daerah Liputan Toba dalam mencari berita dan memberikan informasi yang baik untuk masyarakat. ” Tukas Beliau

Dalam tubuh  yang sehat terdapat jiwa yang Kuat ujar beliau.

Semoga Team kita tetap sehat dan solid bisa memberikan informasi yang baik untuk masyarakat dan mendukung program pemerintah yang telah di canangkan. Salam satu tinta, Pungkas nya Menutup sesi wawancara Kami kepada beliau.
( Roma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed