Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsSukabumiVideo

SMSI Sukabumi Raya Turut Support BINDA Jabar Gelar Vaksinasi di Kawasan Destinasi Wisata Kutamaneuh

10
×

SMSI Sukabumi Raya Turut Support BINDA Jabar Gelar Vaksinasi di Kawasan Destinasi Wisata Kutamaneuh

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI – POST KEADILAN Kiprah BIN Daerah Jawa Barat kian signifikan dalam menyukseskan program Presiden Jokowi menuntaskan vaksinasi booster. Selain semakin massif menggandeng puskesmas, penggerak dan kader posyandu, BIN Daerah Jabar kali ini melibatkan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya menggelar vaksinasi di kawasan wisata Kutamaneuh, tepatnya di Kampung Ciburial Pojok, Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/05/2022).

Dalam percepatan vaksinasi tersebut hadir Bendahara SMSI Sukabumi Raya, Siti Ratna Maymunah mewakili jajaran pengurus organisasi para pemilik media siber tersebut.

Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi, Aam Abdul Salam Nur Ahmad, menegaskan terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi hingga ke pelosok-pelosok. Di samping di sentra vaksinasi, pihaknya juga melakukan secara door to door, jemput bola dalam percepatan vaksinasi.

“Kali ini kami gelar vaksinasi di wisata Kutamaneuh Gunungguruh. Alhamdulillah dapat support dari SMSI Sukabumi Raya dalam mengedukasi warga pentingnya vaksin dan memberikan informasi menangkal berita hoax,” ungkapnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.