BEM PTNU Se. Nusantara DEKLARASI SIAP BERSAMA KP PILAR CIKARANG MELAWAN MAFIA TANAH

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Nahdatul Ulama (PTNU) menolak penggusuran di Kampung Pilar Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara.

Presidium BEM NU Jawa Barat Dhohir Ananda mengatakan pemerintah harus bertindak untuk mengatasi persengketaan lahan di Jawa Barat, sebab menurutnya Gubernur Jabar seakan tutup mata keterkaitan masyarakat yang terkena penggusuran.

Bacaan Lainnya

” Dalam Munas ke-VI saya mendesak kepada Pemprov Jabar yang sekarang ini di nahkodai Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dapat menyelesaikan persengketaan lahan yang di Jawa Barat,” tegasnya kepada awak media, senin (23/12/2019).

Dia mengatakan peristiwa yang dialami oleh masyarakat Tamansari jangan sampai dialami oleh warga Kampung Pilar dan lainnya. Untuk itu dia berserta Perguruan tinggi se- Nusantara yang tergabung dalam BEM PTNU Se Nusantara dalam MUNAS VI tersebut menolak penggusuran di Kampung Pilar dengan deklarasi BEM PTNU Bersama Kampung Pilar.

” Iya kejadian di tamansari itu cukup menyakiti hati kita sebagai mahasiswa, kalau ini terjadi juga oleh warga Kampung Pilar kita akan mengadakan Aksi besar-besaran,” sesalnya.(lenn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.