oleh

Gandeng AMS Distri 025 Kota Bekasi Wakil Ketua PDK Kosgoro Lakukan Penyemprotan Cairan Duspektan

Bekasi Post Keadilan -“Wakil Ketua PDK KOSGORO 1957 KOTA BEKASI M. IKHSAN NURDJAMIL melakukan penyemprotan cairan disinfektan bersama ANGKATAN MUDA SILIWANGI Distrik 025 Kota Bekasi di sejumlah tempat di Kecamatan Bekasi Timur yang dimulai hari ini. Kegiatan ini sebagai langkah membantu pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran corona virus disease 19 (covid-19).

“Sambutan masyarakat di kecamatan ini cukup baik, penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan inisiatif dikarenakan lonjakan kasus terpapar covid 19 meningkat dan agar kegiatan tersebut dapat dilakukan meratadi seluruh Kota Bekasi ” ujar Wakil Ketua PDK M.Ikhsan Nurdjamil

banner 400x130

Baca Juga : Bidang Kaderisasi MPC PP Kabupaten Bekasi Perbaiki Rumah Warga Pebayuran

pihaknya pula turut mensosialisasikan dan memberikan anjuran kepada seluruh masyarakat supaya mengikuti juga menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), membiasakan mencuci tangan yang benar sebelum dan sesudah beraktivitas, memakai masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD) guna menghindari paparan virus corona yang berbahaya ini.

“Kita berharap dengan penyemprotan cairan disinfektan memiliki manfaat lebih bagi masyarakat ditengah kekhawatiran pandemi corona ini, kami juga meminta kepada seluruh masyarakat supaya mengikuti dan menerapkan aktivitas yang dapat menghindarkan dari virus corona tersebut,” ujarnya singkat.( yudi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed