oleh

Hadapi Ajang Kualifikasi Porprov Jabar, Ketua KONI Subang Lepas 4 Atlit Balap Motor Ke Tasikmalaya

Subang – Jabar. POSTKEADILAN
Atlit balap motor Kabupaten Subang yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat ke XIV, KONI Kabupaten Subang berangkatkan 4 Atletnya ke Tasikmalaya untuk mengikuti Babak Kualifikasi Cabor Balap Motor yang akan bertarung pada kejuaraan Porprov Jabar.

Keberangkatan atlit balap motor ke ajang Babak Kualifikasi Porprov Jabar dilepas langsung oleh Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati, Rabu.17/11/2021 sore sekitar pukul 15.00 WIB, sebelum dilepas, para atlit dan official diberikan pengarahan dan motivasi oleh Ketua KONI.

banner 400x130

Baca Juga : Jalin Silaturahmi Kapolres Subang Kunjungi Majlis Ta’lim Darunnajah dan Ponpes Attawazun

Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati mengungkapkan rasa bahagianya bisa melepas atlet balap motor dibawah pembinaan Ketua IMI Kabupaten Subang Niko Rinaldo
“Atlit balap motor Subang yang dipersiapkan untuk Porprov Jabar ke XIV, sore ini kita lepas untuk bertanding di Babak Kualifikasi Porprov yang digelar di Tasikmalaya” ungkapnya.

Menurut Asep Rochman Dimyati, Balap motor merupakan andalan Subang untuk meraup emas diajang Porprov, dan Subang bertindak selaku tuan rumah untuk ajang balap motor ini, sekalipun tim balap motor Subang sudah langsung lolos ke Porprov tanpa harus mengikuti Babak Kualifikasi, karena Subang sebagai tuan rumah.

Namun Tim balap motor Subang tetap mengikuti Babak Kualifikasi sebagai ajang pemanasan sekaligus latihan dan berharap di Babak Kualifikasi, Atlet Kabupaten Subang bisa berprestasi meraih juara” Kata Asep Rochman Dimyati.

Lanjut Asep Rochman Dimyati, sebanyak 3 atlit balap motor Kabupaten Subang, kemarin juga mewakili Jawa Barat diajang PON XX Papua,
“Atlit binaan IMI Subang dibawah kepemimpinan Kang Niko Rinaldo sangat luar biasa berprestasi dan cukup membanggakan, bahkan ada tiga atlet kemarin yang mewakili Jawa Barat dari Subang dalam PON Papua,” ucap Ketua KONI Subang.

Untuk Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov 2022, lanjut Asep, terdapat empat atlet balap motor unggulan yang akan bertanding untuk bisa membawa nama baik Kabupaten Subang selaku tuan rumah
“Saya selaku Ketua KONI menyampaikan pesan dari Bapak Bupati Subang untuk memotivasi dan menyemangati para atlit agar berprestasi dan tetap semangat berlatih demi nama baik Kabupaten Subang selaku tuan rumah Porprov Jabar 2022” tuturnya.

Asep Rochman Dimyati yakin dibawah kepemimpinan Niko Rinaldo, IMI Kabupaten Subang yang membina para atlit balap akan terus maju dan berprestasi menjadi jawara dan juara, “Saya optimis 4 atlit balap motor Subang akan sukses menjadi juara di Babak Kualifikasi Porprov Jabar dan akan meraih emas di Porprov mendatang, apalagi Subang bertindak sebagai tuan rumah bisa membuat atlit makin semangat saat bertanding karena didukung langsung oleh masyarakat, pungkasNya.

Sementara itu, Ketua IMI Korwil Subang Niko Rinaldo mengucapkan terima kasih besar-besarnya kepada Ketua KONI Subang yang sudah memberikan dukungan dan wejangan-wejangan untuk memotivasi para atlit agar sukses dan berprestasi diajang Babak Kualifikasi Porprov Jabar yang digelar di Tasikmalaya.

Terima kasih atas motivasi dari Ketua KONI, serta fasilitas yang diberikan kepada para atlit dan official yang akan berlaga di Babak Kualifikasi Porprov Jabar, semoga bisa dibayar dengan prestasi yang membanggakan oleh para atlit” ucap Niko.

Dikatakan Niko, pada Porprov Jabar 2022 nanti, pembalapnya terbagi dalam dua tim, road race dan grasstrack.
“Target kita di Porprov nanti adalah 4 medali emas, dan kita optimis bisa tercapai target tersebut,” pungkasnya.( Christ )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed