oleh

Hj Ratna Machmud Dan Hj Suwarti Pimpin Musi Rawas Lima Tahun Kedepan.

Musi Rawas.- Post Keadilan.-Pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas telah usai, Pasangan nomor 01 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti sukses menjadi pemenang dengan meraup 112.843 suara mengalahkan petahana yang meraih suara 104.939.

Kemenangan Paslon Ramah-Berarti ini merupakan kemenangan rakyat berkat perjuangan semua tim, relawan dan simpatisan yang selama lebih kurang 3 bulan bekerja tanpa lelah dan bergerak ikhlas tanpa mengenal waktu.

banner 400x130

Nazaruddin Hasan sebagai tim keluarga dan pembina tim G777 merasakan begitu luar biasanya perjuangan tim pemenangan, tim dulur dan door to door termasuk para Korcam dan Kordes serta para saksi Ramah Berarti.

“Perjuangan Ramah Berarti sangat berat, banyak rintangan yang dihadapi semua tim, mulai dari paslon kita sakit, kemudian yang paling terpukul saat suami ibu Suwarti meninggal dunia di saat perjuangan ini masih berlangsung, dan Alhamdulilah berkat kerja keras semua tim kita memenangkan Pilkada 2020,” kata Nazaruddin.

Pensiunan jaksa ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh korcam, kordes, relawan dan simpatisan Ramah Berarti yang berjuang memenangkan Ramah Berarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

Tak lupa, mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Provinsi Sumsel ini juga mengapresiasi penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang telah bekerja dengan baik dan profesional.

“Saya minta kepada tim agar mengawal Ramah Berarti memimpin Musi Rawas lima tahun ke depan,” pungkasnya. (Partiman/Arias).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed