Polres Subang Gencar Gelar Bansos Ringankan Beban Masyarakat

Subang – Jabar. Poatkeadilan Kepolisian Resor (Polres) Subang Wilayah Hukum Polda Jawa Barat, terus gencar melaksanakan kegiatan bansos, bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang. Minggu (28/11/2021)

Pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak covid 19 di Komandoi langsung oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono bersama bhabinkamtibmas Polres Subang dan Jajaran Polsek.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Optimis Bisa Di Sembuhkan, Kadinkes, Kapolres dan Kasdim Subang Kunjungi Bayi Penderita Tumor

Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono mengatakan kepada awak media, bantuan tersebut diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami dari jajaran Kepolisian Resor (Polres) Subang juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini, semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Pada acara kegiatan bansos tersebut, Kapolres Subang AKBP Sumarni menuturkan bahwa para personel juga dalam kegiatannya juga memberikan himbauan agar tetap mengutamakan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 2 sekarang ini.

Mari kita bersama-sama mematuhi aturan Pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 2, sehingga Kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal,” tutur Sumarni.(Christ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar